Cara Download Via ADF.LY dan MEDIAFIRE Klik DISINI

Minggu, 01 Mei 2011

Windows Blinds v6.3

Stardock WindowBlinds v6.3 merupakan sebuah tool yang berfungsi untuk memperindah tampilan desktop kita, seperti mengganti themes, wallpaper, mengatur transparency, animation dan efek visual style lain nya. Tool ini dapat digunakan di Windows xp maupun vista. Jadi buat sobat blogger yang masih menggunakan windows xp sebagai sistem operasi andalan nya (seperti saya)
tapi ingin mempunyai tampilan desktop yang keren abis, mungkin software Stardock WindowBlinds v6.3 layak untuk sobat blogger miliki.

ScreenShoot :

Cara instalasi Windows Blinds :
  1. Ekstrak terlebih dahulu semua file yang telah anda download (WindowsBlind, Crak WindowsBlind) ke dalam sebuah folder.
  2. Yang harus anda ingat !!! Jangan install Windows blind dulu. Anda harus mengganti SID, caranya buka Crak Windows blind, ganti SID (dengan S-1-5-21-1491950412-2009852829-4049741679) anda menggunakan software newsid.
  3. Tunggu sampai Proses selesai dan biasanya akan restart dengan sendirinya.
  4. Setelah komputer anda restart barulah install windowsblind. Setelah selesai menginstall windows blind ingat jangan jalankan dulu, copy dulu file Sig6.bin yang berada pada folder crack windows blind ke dalam folder dimana tempat anda menginstal windows blind tadi (Ex : C:\Program Files\Stardock\Object Desktop\WindowBlinds).
  5. Setelah semua anda lakukan baru anda bisa menggunakan 10 tema cantik tersebut. Sedikit ribet juga, mohon maaf apabila penjelasan saya kurang dimengerti.


Link IDWS :
Download File

Cra*ck :
Download

..::Artikel Menarik Lainnya::..

1 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk ariangsoft
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks