Cara Download Via ADF.LY dan MEDIAFIRE Klik DISINI

Sabtu, 14 Mei 2011

BlankOn - Linux Versi Indonesia

Linux merupakan OS yang bersifat GNU General Public License yaitu suatu lisensi dimana pemilik program tetap memegang hak ciptanya tetapi orang lain dimungkinkan menyebarkan, memodifikasi atau bahkan menjual kembali program tersebut tapi dengan syarat source code asli harus tetap disertakan dalam
distribusinya. Linux adalah Unix clone, kernel nya ditulis oleh Linus Torvalds dan dikembangkan dengan bantuan programer dan hackers dari seluruh dunia. Banyak sekali jenis Linux yang beredar termasuk BlankOn.

Linux bisa berjalan hanya dengan 150MB spasi hard disk, 2 MB RAM tapi secara realistis tentunya dibutuhkan ruang lagi untuk development tools, data dan sebagainya maka dibutuhkan sekitar 250MB spasi hard disk dan 12-16MB RAM. Kebutuhannya akan meningkat bila kelak dipasang Xwindow dsb.

Sebagai sistem operasi modern Linux mendukung banyak sekali hardware yang beredar di pasaran tapi beberapa memang tidak didukung karena masalah teknis atau sekelompok sukarelawan sedang sedang mengusahakan driver-nya. Untuk mengecek hardware apa saja yang bisa berjalan di bawah Linux

Anda bisa mengunjungi WEB resminya di http://www.blankonlinux.or.id. Indonesia bangga mempunyai jiwa-jiwa seperti mereka.

Download File :
Download File

Tutorial :
Download Tutorial Install LINUX

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk ariangsoft
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks