Cara Download Via ADF.LY dan MEDIAFIRE Klik DISINI

Kamis, 07 April 2011

PES 2011 With Liga Indonesia

Anda suka bermain PES..???..Bila jawabannya "iya" maka sudah saatnya anda menambahkan menu berikut didalam permainan PES temen-temen. Liga Indonesia tepatnya, Untuk penginstalannya
sebenarnya susah-susah gampang kalo menurut saya. Karena saya pernah menginstall Liga Indonesia di PES milik temen saya dengan cara yang sama dengan waktu saya menginstall di laptop saya sendiri tapi hasilnya "NOL" tapi hampir semua PC bisa menggunakannya karena Liga Indonesia ini hasil garapan anak negeri sendiri. Kalo temen-temen mengikuti tahap-tahap yang berikan insya allah akan bisa..

okehh, langsung aja kita kerja sedikit :











Cara Memainkan Game :

- tombol launch setting untuk ngatur monitor, level detail, & controller
- tombol contact us untuk masuk thread ini
- tombol exit launcher untuk kembali ke dunia nyata


Link Instalasi :
Download Part 1
Download Part 2
Download Part 3
Download Part 4

Link Update Season :
Download File

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk ariangsoft
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks