Cara Download Via ADF.LY dan MEDIAFIRE Klik DISINI

Senin, 14 November 2011

Game Nusantara Online [Buatan Indonesia]

AWAL CERITA :
Masa sebelum peradaban tercatat dalam sejarah manusia, sebelum Sang Kala mencatat usia, jauh sebelum Sang Kehendak menurunkan insan ke mayapada, mencitrakan dirinya melalui alam semesta. Ruang yang semula kosong dan hampa mulai terisi oleh ratusan bintang dan ribuan benda langit yang mewartakan imaji-Nya. Kemudian cahaya dimunculkan
untuk memaknai. Sementara gejolak hidup mulai berdenyut seiring nyala sang api. Namun itu semua belum cukup untuk mewartakan keagungan Sang Kehendak. Masih hening. Tak ada seru kerinduan, ratapan harap dalam ketidakberdayaan, pun kalimat syukur pengagungan. Dan Sang Kehendak kemudian berseru, melantunkan kembali citranya dalam serat-serat kebijaksanaan yang terpapar dalam ruang dan waktu semesta. Namun kembali tiada satu pun seruan-Nya menggema, mengalun hening, sendiri, dan kembali menemui-Nya sendiri. Tidak mengurangi dan tidak menggenapi. Kembali Sang Kehendak menyeru, menembangkan bait hidup. Panas bumi mulai meletup, angin berhembus, air beriak. Benih-benih mulai berkecambah, hewan mulai melata, hidup. Nafas sang hidup mulai mengalir. Seruan itu mulai menggema, mencitra, dan membentuk.

Kembali Sang Kehendak menyeru. Kali ini sebagian dari diri-Nya disertakan, dicitrakan dalam bentuk fana manusia. Kali ini seruannya bersambut. Sebagian pencitraannya mengalun kembali, menggenapi. Sebagian lagi tertinggal dan menjadi penanda kehadirannya, menggenapkan serat-serat dari awal seruan-Nya untuk kemudian kembali dan menggenapi-Nya dalam ruang dan waktu tertentu, menjadi cermin-Nya. Begitulah yang terjadi, sampai dengan saat ini. Sampai kemudian peradaban tercatat dalam sejarah manusia dan manusia mencoba mengurai dan merunut hal-ikhwal penciptaannya dan mulai mengumpulkan bagian-bagian kebijaksanaan Sang Maha Kehendak, dan peradaban manusia tersebut mencatat banyak kebudayaan dan manusia-manusia yang berusaha menggapai potongan-potongan kebijaksanaan tersebut yang tersebar dan selalu bergerak sesuai dengan pemahaman manusia yang mendiami bumi ini.



Cara Memainkan Game Nusantara Online :
* Pertama jalankan Launcher, ada 2 cara yang dapat dilakukan:
- Cari dan jalankan Nusantara Online dari Start Menu.
- Cari dan jalankan Launcher.exe dari lokasi tujuan instal (umumnya ada di C:\Program Files\Nusantara Online).

* Kemudian akan muncul jendela konfigurasi. Silahkan ganti konfigurasi sesuai kemampuan komputer Anda dan klik tombol Main di paling bawah.

* Jika Anda tidak memiliki versi yang paling baru, maka pada kotak bagian atas akan ada tombol UPDATE. Silahkan klik tombol tersebut untuk meng-update versi Nusantara Online Anda menjadi versi yang paling baru.

* Selamat bermain Nusantara Online!

Screenshoot :


Untuk Daftar Klik Disini
Link Download :
Download File

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk ariangsoft
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks