Cara Download Via ADF.LY dan MEDIAFIRE Klik DISINI

Kamis, 22 September 2011

FINAL DESTINATION 5

Dated Released : 4 August 2011
Quality : [TS-Kualitas Buruk]
Info : imdb.com/title/tt1622979/
Star : Nicholas D'Agosto, Emma Bell, Arlen Escarpeta
Genre : Horror | Thriller
Size : 300 Mb





SINOPSIS

Kalau sebelumnya kecelakaan besar yang pertama terjadi di pesawat, jalan tol, roller coaster, dan sirkuit nascar, sekarang giliran sebuah jembatan besar yang menjadi lokasi perdana malaikat maut mempertontonkan aksinya. Bersetting 12 tahun setelah kejadian kecelakaan pesawat di film pertama, Sam Lawton (D’Agosto) mendapat “gambaran” masa depan mengenai runtuhnya jembatan yang memakan banyak korban jiwa. Sialnya jembatan itu harus ia lintasi mau ngga mau.

Semua hal secara tersusun terjadi persis seperti yang dia lihat di kepalanya. Hal itu sudah pasti membuatnya panik dan langsung memerintahkan seluruh orang untuk menyelamatkan diri. Walau mimpi buruknya menjadi kenyataan, Sam berhasil menyelamatkan diri serta beberapa orang termasuk pacarnya; Molly Harper.

Tapi kelegaan mereka tidak berlangsung lama, karena sekarang satu persatu orang yang berhasil selamat dari kejadian tersebut tewas mengenaskan secara berurutan. Sadar dengan hal ini, Sam dan Molly sekali lagi harus berlomba dengan waktu untuk kembali “mencurangi” kematian.


Trailer :


Link Download :
Link Download
Password : ariangsoft.blogspot.com

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk ariangsoft
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks