Cara Download Via ADF.LY dan MEDIAFIRE Klik DISINI

Selasa, 21 Juni 2011

Mars Needs Moms (2011) DVDRip

Dated Released : 11 March 2011
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1305591/
Cast : Brandon Routh, Anita Briem and Sam Huntington
Genre : Animation | Action | Adventure
Size : 350 Mb





SINOPSIS

Akibat kenakalan Milo, ibunya (Joan Cusack) memutuskan menghukum dengan mewajibkan tidur lebih awal. Tak bisa menerima hukuman itu, Milo pergi tidur sambil mengatakan, "Aku berharap tak punya ibu!", meski akhirnya Milo terbangun di malam hari dengan rasa menyesal dan berniat meminta maaf pada sang ibu. Di sinilah kisah sebenarnya dalam film animasi Mars Need Mom dimulai.

Milo yang mendatangi kamar ibunya amat terkejut tatkala mengetahui beberapa makhluk asing berusaha menculik ibunya. Tanpa diminta dan berpikir lagi, Milo segera mengejar pesawat raksasa penuh lampu yang akan membawa ibunya pergi. Namun keputusan ini justru membuat Milo memasuki petualangan baru dalam film animasi Mars Need Mom.

Milo bertemu dengan Gribble (Dan Fogler) dalam perjalanan di atas pesawat tersebut, sebelum keduanya menjadi sahabat dan bertemu dengan Martian Ki (Elisabeth Harnois), seorang pemberontak pemerintah Mars kala itu yang disebut the Supervisor (Mindy Sterling). Martian yang berniat menggulingkan Supervisor, bersedia menolong Milo membebaskan ibunya dari tahanan. Ia sendiri berencana membangun "Dunia Baru" di Mars tanpa kehadiran Supervisor.

Namun, mampukah Milo dan kedua teman barunya menjalankan rencana mereka? Lalu dapatkah Milo dan ibunya kembali ke bumi dalam keadaan selamat? Dan berhasilkah planet Mars memiliki pemimpin baru yang lebih bijaksana ketimbang pemimpin mereka saat ini? Semua pertanyaan ini akan dapat MDers jawab saat menyaksikan film animasi Mars Need Moms tak lama lagi, karena sudah ditayangkan di bioskop Amerika sejak 11 Maret 2011 lalu.


Screenshoot :


Link Download :
Download Part 1
Download Part 2

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk ariangsoft
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks